pengintai

Sabtu, 05 Juli 2014

BLOGGERZ

Tips ini diperuntukkan bagi yang nonmember yang doyan farming rep. Selama berburu rep troll ternyata aku menemukan sesuatu yang tersembunyi di Aqw.
pertama-tama, join ke bloodtuskwar dan ambil salah satu quest yg dimiliki socrakiis (ingat, meski kalian mangambil semua quest sekaligus hasilnya turn in nya diperuntukkan untuk satu quest, karena masing-masing questnya adalah sama)
UntitledUntitled2kemudian, join ke ancienttemple, lagi ambil quest dari socrakiis. quest satu-satunya dapat diambil oleh nonmember yang memberikan rep 300
Untitled3Untitled4Nah, taukah kalian bahwa kedua quest memiliki kemiripan hal yg dibutuhkan. ya, pada Quest di ancient temple membutuhkan 10 batu yg dapat diambil disetiap screen sana dan 5 buah daging babi/vulture. sedangkan quest di bloodtuskwar membutuhkan 3 lemur/griffin, dan 5 babi/vulture dan 5 chincilizard/ckoalion. jadi kedua quest beririsan pada 5 babi/vulture. Nah, ini keuntungan bagi kita bila mengambil kedua quest sekaligus lalu berburu monster yang sama. maka kalian akan mendapatkan reputasi ekstra 300+400=700 dalam sekali jalan (meski mesti mondar-mandir masuk kedua room) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar